Sijago Merah Hanguskan Rumah Karyawan PT BNS Pelangiran

Sijago Merah Hanguskan Rumah Karyawan PT BNS Pelangiran

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Senin (18/1) pagi kebakaran membakar rumah karyawan PT BNS Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), atas nama Budiarta (28) yang beralamat di KM 05 TBE Desa Saka Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran.
 
Menurut Kepala Urusan (Paur) Hubungan Kemasyarakatan (Humas) Polres Inhil, Iptu Warno, kejadian bermula sekitar pukul 04.00 WIB, bermula saat korban meminta tolong sambil berteriak dan berlari ke luar rumah, lalu salah seorang warga yang mendengar suara teriakan korban, yakni Ahmad Ridho (34) yang merupakan tetangga dari korban dengan langsung berteriak.
 
Pada saat itu, api telah membesar dan membakar ruang makan dan dapur. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Damkar PT BNS Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran. 
 
Selanjutnya Tim Damkar PT BNS yang menerima laporan tentang adanya kebakaran, bergegas bergerak menuju TKP, guna melakukan pemadaman dan sesampainya di TKP, Tim Damkar PT BNS melakukan pemadaman api dengan menggunakan 1 unit mesin pompa air dibantu oleh warga sekitar.
 
Diduga, penyebab kebakaran karena Korsleting listrik dan api saat ini sudah padam. Kasus masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp250 juta. (R17)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index