Coba Posisi ini Saat Hohohihi Agar Tidak Membosankan

Coba Posisi ini Saat Hohohihi Agar Tidak Membosankan
ilusttasi hubungan
JAKARTA (RIAUSKY.COM)-Bosan dengan posisi bercinta yang itu itu saja? Coba posisi berikut agar aktifitas bercinta tak hanya menjadi formalitas. Beberapa posisi memang cukup sulit dilakukan. Namun, tak ada salahnya mencoba. Ketika sudah terbiasa, Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman bercinta yang ohhh yesss...
 
Berikut tiga posisi yang bikin bercinta makin greng sebagaimana dilansir laman AskMen.
 
 
Taruh Kaki Wanita di Pundak Pria
 
Ini adalah modifikasi dari missionary. Wanita bisa menaruh kakinya di pundak sang pria. Hal itu akan membuat pasangan lebih intim. Sang wanita akan terlihat seperti dikendalikan penuh oleh pasangan. Sang pria bisa mencium leher dan wajah pasangan. Pria juga bisa memaksimalkan rangsangan pada G-Spot wanita.
 
 
Tempatkan Wanita di Meja
 
Terus-terusan bercinta di kasur tentu membosankan. Tak ada salahnya mencoba hohohihi di meja. Pria bisa meminta wanita berbaring di meja. Pastikan bokongnya berada di tepi meja.Wanita bisa menaruh kakinya di pundak sang pria. Sedangkan sang pria harus memegang pinggang pasangan. Posisi ini akan membuat pria bisa “menggoda” klitoris pasangan dengan maksimal.
 
 
Posisi Gunting
 
Anda berdua sama-sama berbaring. Namun, wanita harus menggantungkan kakinya seperti huruf X. Posisi ini juga akan membuat pria sangat leluasa merangsang klitoris wanita. Ingat, posisi ini cukup sulit. Tapi, jika Anda bisa melakukannya, yakinlah bahwa bercinta bakal greeenggg.(RO3/jpnn)

Listrik Indonesia

#seksologi

Index

Berita Lainnya

Index