PAKAI PISTOL, Geng Rampok Ini Jarah Toko Ponsel di Garuda Sakti

PAKAI PISTOL, Geng Rampok Ini Jarah Toko Ponsel di Garuda Sakti
Ilustrasi

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ali Nur Efendi benar-benar dibuat kaget. Maksud hati ingin mendapat peruntungan di malam hari, namun yang didapati Kawanan rampok yang langsung menguras isi tokonya.
 
Peristiwa tersebut terjadi Senin, 9 Mei 2016 malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Ali Nur berniat menutup toko. Tiba-tiba datang satu unit mobil menghampiri tokonya. 
 
Selanjutnya tiga orang turun dari mobil. Satu diantaranya langsung menghampiri toko dan berpura-pura menanyakan harga ponsel, sementara satu orang lainnya menutup pintu toko yang dilanjutkan dengan aksi todong pistol ke arah Ali Nur. 
 
Karena takut dengan ancaman senjata api tersebut, Ali Nur hanya bisa pasrah. Dia selanjutnya digiring ke bagian belakang toko dan diikat dengan tali dan lakban hingga tak berkutik.
 
Pasca melumpuhkan korban, pelaku pun menjarah isi toko. Puluhan unit ponsel yang terletak di etalase toko serta puluhan power bank serta uang Rp1 juta dibawa lari oleh kawanan rampok tersebut. 
 
Kepada wartawan, Selasa, 10 Mei 2016 pagi, Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa, Selasa membenarkan tindak kriminalitas bersenjata tersebut. 
 
"Dari pengakuan korban, Ali Nur, salah seorang pelaku menggunakan senpi. Kita masih mendalami motif dan ciri-ciri dari pelaku dan sedang dilakukan pengejaran,'' ungkap Kanit Reskrim.(R01)
 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index