RUBRIK : parlemen

  • Selasa,22 Maret 2016 - 12:48:49 WIB
    Dibagi Dua, DPRD Rohil Segera Bahas Ranperda Koperasi dan UKM

    "BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua Panitia Khusus Ranperda Koperasi dan UKM DPRD Rohil, Hj Suryati mengatakan dalam waktu dekat pihaknya segera membahas Ranperda Koperasi dan UKM menjadi peraturan daerah.

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 16:48:16 WIB
    Makin Menjamur, Komisi II Desak Banleg Gesa Pembahasan Ranperda PKL

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - ?Dengan semakin maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan ditrotoar hingga ke badan jalan yang ada di Kota Pekanbaru, persoalan itu sampai saat ini belum tuntas.

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 15:38:12 WIB
    Ranperda SMP Madani Pekanbaru dan Ranperda Pembentukan Kelurahan Disahkan

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - DPRD Kota Pekanbaru dan Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya sepakat untuk mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP) Madani menjadi Perda. Pengesahan ini dilaksanakan melalui rapat paripurna, Senin, 21 Maret 2016.

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 15:09:00 WIB
    Bilang Serius, Namun Banyak Anggota DPRD Riau Mengelak Saat Ditanyakan Soal Hak Angket Dana Eskalasi

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hak angket yang terus bergulir di kalangan anggota DPRD Riau dimana terkait pembayaran eskalasi yang dilakukan oleh Pemerintah provinsi Riau kabarnya buka isapan jempol.

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 12:56:31 WIB
    Soal Lintas Bono, Dewan: Kami Sudah Anggarkan, Tapi Ditolak...

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gerakan Mahasiswi Pelalawan Peduli Lintas Bono.(GMPP-LB) disambut oleh anggota DPRD Riau yakni Adri Azhar, Hardiyanti, Husni Tamrin, dan Sugianto. Mereka disambut di Ruang rapat medium untuk menyampaikan aspirasi mereka mengenai jalan lintas bono.

     

  • Jumat,18 Maret 2016 - 18:58:07 WIB
    Akankah Gaduh Utang Eskalasi Bakal Berujung Hak Angket?

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polemik adanya pembayaran utang eskalasi yang dibayarkan Pemprov Riau tanpa sepengetahuan DPRD Riau hingga kini belum reda, bahkan sebagian anggota DPRD Riau mulai menggalang dukungan untuk menggulirkan hak angket.

     

  • Kamis,17 Maret 2016 - 16:02:54 WIB
    Bohong Soal Setoran Dana BPJS, Kadiskes Pekanbaru Helda Munir Diminta Mundur

    "Komisi III mengetahui, pembayaran dana BPJS Desember 2014 belum dibayarkan. Ketika Kepala Dinas Kesehatan Helda S Munir menyatakan bahwa dana BPJS untuk Puskesmas ditransfer setiap bulan, maka terbantahkan oleh data di lapangan.

     

  • Kamis,17 Maret 2016 - 15:10:52 WIB
    Dewan Minta Pemko Revitalisasi Angkutan Umum di Pekanbaru

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Hanura, H Darnil menyebutkan, keberadaan angkutan umum yang saat beroperasi di kota Pekanbaru, perlu mendapatkan perhatian serius. Sebab, banyak angkutan umum dinilai tidak layak beroperasi.

     

  • Kamis,17 Maret 2016 - 12:57:20 WIB
    Naikan Iuran, Dewan: BPJS Tau Diri Lah, Pelayanan Aja Masih Kayak Gitu...

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menanggapi kenaikan iuran BPJS Kesehatan yang akan diberlakukan April 2016 mendatang mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Demokrat.

     

  • Rabu,16 Maret 2016 - 15:58:18 WIB
    Realisasi APBD Lamban, Dewan Minta Plt Gubri Segera Bekerja

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tidak ingin kejadian tahun sebelumnya terulang kembali dimana silpa yang dihasilkan oleh Pemerintah Provinsi Riau sangat besar, dewan meminta agar Plt Gubri beserta jajarannya segera bekerja.

     

  • Rabu,16 Maret 2016 - 13:12:47 WIB
    Belajar Kelola Pariwisata, Pansus DPRD Riau Stuban ke Yogyakarta

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam memperdalam kosa kata dan perbendaharaan draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pengembangan Pariwisata dan Tujuan Wisata yang saat ini sedang dilakukan pembahasan, Panitia Khusus (Pansus) untuk saat ini sedang melakukan Study Banding (Stuban) ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

     

  • Selasa,15 Maret 2016 - 15:55:46 WIB
    Hindari Polemik, PMBRW akan Diparipurnakan

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sebelumnya sempat menjadi polemik, akhirnya titik terang mulai nampak pada program Perberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMB-RW).

     

  • Selasa,15 Maret 2016 - 13:43:51 WIB
    Silaturrahmi dengan Pegawai Sekretariat, Sekwan Janjikan Kinerja yang Lebih Baik

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah resmi dilantik menjadi Sekretaris DPRD Riau, Kaharuddin, Selasa, 15 Maret 2016 melakukan silahturahmi dengan seluruh jajaran PNS yang ada di sekretariat DPRD Riau dimana berjumlah lebih dari 180 orang.

     

  • Selasa,15 Maret 2016 - 12:52:32 WIB
    Dua Tahun Kosong, Dewan Bakal Percepat Pengisian Posisi Wakil Gubernur Riau

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - DPRD Riau mengakui, tidak adanya pemangku jabatan Wakil Gubernur Riau saat ini bahkan sudah berjalan sekitar dua tahun, mempengaruhi kinerja Pemerintah Provinsi Riau.

     

  • Senin,14 Maret 2016 - 16:32:53 WIB
    Didatangi Pemkab Meranti, DPRD Riau Janji Bantu Pembangunan di Kota Sagu

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sebelumnya pemerintah Kota Dumai mengadakan audiensi dengan DPRD Riau. Senin, 14 Maret 2016 giliran kabupaten Kepulauan Meranti mengunjungi DPRD Riau yang mengeluhkan pembangunan yang semakin lambat di daerahnya.

     



Loading...