Sambut HUT Rohul ke 17, BPMA Islamic Centre dan Pemda Rohul Laksanakan Tablig Akbar.

Sambut HUT Rohul ke 17, BPMA Islamic Centre dan Pemda Rohul Laksanakan Tablig Akbar.
Plt Bupati Rohul Sukiman saat berkunjung ke Masjid Agung Islamic Center.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY)- Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 17 tahun 2016, Badan Pengelolaan Masjid Agung (BPMA) Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu  bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan acara Tablig Akbar yang diselenggarakan Selasa,11 Oktober 2016.
 
Acara  Tablig Akbar yang diramaikan oleh para pegawai dan siswa di Kabupaten Rokan Hulu tersebut, secara langsung juga dihadiri oleh Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Ketua Umum Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu H.Zulyadaini.

Ketua Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu H.Zulyadaini disela sela pelaksanaan acara Tabliq Akbar, kepada www.riauSky.com menjelaskan, bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 17 tahun 2016 dilaksanakan oleh Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu bersama Pemerintah Daerah Rokan Hulu dengan menyelenggarakan Tabliq Akbar sebagai bentuk peningkatan persatuan dan kesatuan masyarakat untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju dan sejahtera bagi masyarakatnya.

Sementara itu, Plt Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dihadapan ribuan  jemaah yang mengikuti Tablig Akbar menyampaikan, bahwa masyarakat Rokan Hulu harus bersama-sama kedepan  untuk bersatu mewujudkan cita cita dalam membangun Rokan Hulu.

"Rasa nasionalisme masyarakat Rokan Hulu, diharapkan mampu untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan  bagi keperluan masyarakat di Rokan Hulu. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, pembangunan di Rokan Hulu Insyaallah akan dapat dilaksanakan." Papar Sukiman.

Tablig Akbar yang dimulai pada pukul 09.10 Wib tersebut menghadirkan penceramah agama KH.Komaruddin Chalil,M.Ag dari Jakarta.

Dalam ceramahnya, KH.Komaruddin Chalil mengingatkan kepada jemaah, untuk teruslah menimba ilmu pengetahuan dan berprilaku jujur dalam bekerja. Dengan ilmu tersebut, seseorang akan memiliki nilai yang cukup tinggi baik di dunia maupun di akhirat. Begitu juga dengan prilaku jujur. Orang yang jujur akan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. (R19).

Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, bersama Ketua Umum Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu H.Zulyadaini saat menyerahkan batuan kepada siswa dan kaum dhuafa, menjelang pelaksanaan Tabliq Akbar.

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index