Dua Bandar Sabu di Kilometer 15 Sebangar Ditangkap

PINTER...Sabunya Dalam Kotak mentos, Bong-nya Pakai Botol Yakult...

PINTER...Sabunya Dalam Kotak mentos, Bong-nya Pakai Botol Yakult...
Dua tersangka dan barang bukti saat diamankan tim POpsnal Polsek mandau di Duri. Foto:riaulantang.
DURI (RIAUSKY.COM)- Dua sopir antar lintas timur di Sebangar Duri, Ad (26) dan Bu (31) ditangkap oleh tim Opsnal Polsek mandau, Jumat, 20 Desember 2016 malam lalu.
 
Keduanya didapati menyimpan 10 paket sabu yang disimpan menggunakan plastik bening bersama sejumlah barang bukti lainnya, termasuk bong untuk menghisap sabu.
 
Operasi penangkapan ini dilakukan karena aparat kepolisian mendapati informasi masyarakat tentang keberadaan keduanya yang diduga merupakan bandar narkotika. 
 
Aparat pun langsung bergerak cepat. Sekitar pukul 20.00, aparat sudah melakukan pengitaian di rumah tersangka di Sebangar. Begitu dipastikan tersangka bersama barang bukti, aparat pun langsung melakukan penggeledahan sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Keduanya tidak dapat mengelak dan menyerah setelah aparat kepolisian menemukan barang bukti yang disimpan di dalam kotak plat permen mentos dan menemukan sebuah bong mini yang dibuat dari botol minuman yakult serta uang diduga hasil transaksi penjualan sebesar Rp400 ribu.
 
Dari pengakuan sementara, tersangka mengaku kalau mereka mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar lainnya bernama Ku. 
 
Sampau saat ini, Ku masih dalam proses pengejaran dan dia berstatus daftar pencarian orang (DPO).
 
Kapolres bengkalis,AKBP Hadi Wicaksono yang dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
AD (26) berprofesi sebagai sopir dan tinggal di Jalan Lintas Duri – Dumai Km.15 Desa Sebangar, sementara Bu (31) juga berprofesi sopir sopir, warga Sawit Seberang, Sumatera Utara. 
 
Adapun seroang lainnya, masih dalam proses pencarian oleh petugas.(R13)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index