Besok, PDIP Umumkan Jagoannya di Pilgub Riau 2018

Besok, PDIP Umumkan Jagoannya di Pilgub Riau 2018

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) Andreas Parerira memastikan, partainya akan segera mengumumkan empat pasangan bakal calon kepala daerah untuk empat provinsi yang berbeda. 

Provinsi tersebut adalah Riau, Sulawesi Utara (Sultra), Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Maluku.

Rencananya, acara deklarasi dukungan itu akan dilakukan besok (17/12) di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB. Pengumuman dilakukan langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Riau, Sultra, NTT, sama Maluku, jam 09.00 pagi nanti diumumkan di DPP. Dari DPP diminta supaya ada perwakilan 20 orang, 20 orang dari tiap provinsi untuk hadir," kata Andreas di Hotel Santika, BSD, Tangerang, Sabtu (16/12) seperti dimuat Merdeka.

Deret Pasangan calon itu diusung, kata Andreas, juga diusung melalui beberapa komunikasi dengan partai lainnya. Komunikasi itu sudah dilakukan sejak lama.

"Ya beda-beda, tiap daerah kan beda-beda, dia punya karakter dan dia punya komposisi tetap gitu, di daerah kan beda-beda. Tapi hampir semua ada koalisi atau kerja sama dengan partai-partai lain," ungkapnya.

Andreas juga masih enggan memberikan bocoran siapa nama-nama yang akan diusung nanti. Dia pun hanya meminta nama-nama itu menjadi kejutan saja.

"Tunggu dulu besok. Ada elemen surprise-nya," tandasnya. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index