Jasa Pelayanan Medis RSUD Rohul Dibayarkan Januari 2018

Sabtu,06 Januari 2018 | 06:00:01 WIB
Jasa Pelayanan Medis RSUD Rohul Dibayarkan Januari 2018
Ket Foto : Direktur RSUD Rokan Hulu dr Paisal Harahap

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dalam beberapa hari terakhir ini, para petugas medis di RSUD Rokan Hulu mempertanyakan kapan pihak Managemen RSUD Rokan Hulu akan membayarkan jasa pelayanan medis  bulan September hingga Desember 2017.

Direktur RSUD Rokan Hulu dr Paisal Harahap saat dikonfirmasi Riausky.com, Jumat (05/01) menjelaskan, bahwa untuk pembayaran jasa pelayan medis bagi para dokter dan keperawatan untuk bulan September dan Oktober 2017, akan dibayarkan dalam bulan Januari 2018.

" Dana untuk pembayaran jasa medis bulan September dan Oktober, jumlahnya mencapai Rp 700 juta. sekarang dalam tahap proses administrasi," papar Paisal.

Sementara untuk pembayaran jasa pelayanan medis bulan November dan Desember 2017 akan dibayarkan dalam tahun 2018.

Dijelaskan Paisal, pelayanan di RSUD Rokan Hulu mesti tetap dilakukan oleh para petugas medis kepada para pasien. oleh karena itu, pihak managemen akan berupaya untuk menyelesaikan persoalan yang ada di intern RSUD Rokan Hulu.

Dijelaskan Paisal, pekerjaannya di RSUD Rokan Hulu ibarat menemukan piring yang sudah kotor, mau tidak mau harus saya bersihkan secara perlahan dengan keterbatasan anggaran yang terbatas. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS