Berkunjung ke Kota Ujungbatu, Foswar Silaturrahmi dengan Tokoh Muda dan Anggota Dewan

Minggu,14 Januari 2018 | 09:32:05 WIB
Berkunjung ke Kota Ujungbatu, Foswar Silaturrahmi dengan Tokoh Muda dan Anggota Dewan
Ket Foto : Foswar Bertemu Tokoh Muda Kota Ujungbatu-Rohul

UJUNGBATU (RIAUSKY.COM) – Membicarakan isu terkini di Rokan Hulu,Pengurus Forum Solidaritas Wartawan (Foswar) Rokan Hulu (Rohul), sengaja berkunjung ke Kota Industri dan Perdagangan Rokan Hulu yaitunya Kota Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu.

Acara yang berlangsung santai yang dilaksanakan dikedai kopi Chen Teng, Sabtu sore (13/01) dihadiri oleh sejumlah Tokoh Muda Kota Ujungbatu Seperti Ketua Pemuda Kota Ujungbatu Asdinoper, Ronaldo, Dedi Hasmon dan Anto Rokan.

Selain Tokoh Pemuda Ujungbatu, Salah Seorang Anggota DPRD Rokan Hulu yang berasal dari Kecamatan Kunto Darussalam Zulfahmi juga hadir pada pertemuan yang digelar menjelang sore tersebut.

Pada pertemuan keakraban Foswar Rokan Hulu bersama Tokoh Muda Kota Ujungbatu tersebut, dapat disimpulkan, bahwa seluruh elemen yang berdomisili di Rokan Hulu, diharapkan untuk dapat memberikan saran dan pendapat untuk pembangunan Rokan Hulu kedepan.

Pertemuan yang diadakan di warung kopi Chen Teng Ujung Batu itu, dimanfaatkan untuk bertukar informasi dan berdiskusi tentang berbagai hal, khususnya tentang situasi pembangunan, pemerintahan, perpolitikan dan kemasyarakatan Rohul.

Pengurus Foswar yang hadir dalam pertemuan itu yakni, ketua Foswar Yusrizal Thamrin dan dua wakil Ketua Darmansyah dan Fahrin Waruwu.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut, Tokoh Pemuda Ujung Batu, diantaranya, Ronaldo yang juga pengusaha muda sukses, Asdinoper, dua politikus muda, Dedi Hasmon dan Anto Rokan serta Adek Leo, Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ujung Batu.

Terlihat juga bergabung dalam diskusi itu, Zulfahmi, anggota DPRD Rohul dan Bejo, Ketua Granko Rohul serta beberapa tokoh muda lainnya.

“Ya, pengurus Foswar sengaja datang dan bertemu dengan tokoh muda Ujung Batu untuk mempererat silaturrahmi serta berdiskusi tentang berbagai hal agar bisa memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini," kata Yusrizal dalam pertemuan itu.

Ronaldo tokoh muda Ujung Batu menyampaikan informasi atau peristiwa yang terjadi dan luput dari pantauan media untuk bisa diekspose.

“Kita berterima kasih atas kedatangan kawan kawan wartawan dari Foswar, sehingga selain mempererat silaturrahmi juga bisa menerima masukan serta info yang bisa diberitakan di media," kata Rinaldo. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS