YA ALLAH....Rofida Histeris, Dua Bayinya, Yudha dan Ananda Ditemukan Mengapung di Parit Samping Rumah

YA ALLAH....Rofida Histeris, Dua Bayinya, Yudha dan Ananda Ditemukan Mengapung di Parit Samping Rumah
Jenazah Yudha dan Ananda korban tenggelam saat bermain di parid disamping rumah kedua orang tuanya. Foto: Spiritriau

TAMBUSAI UTARA (RIAUAIR.COM)- Keheningan di Rt/Rw 012/05 Dusun Perladangan, Tambusai Utara, Rokan Hulu, Senin, (15/1/2018) pukul 12.30 siang hari tadi tiba-tiba berubah histeris.

Rofida (42) seorang ibu rumah tangga menjerit histeris.Air matanya tak kunjung berhenti mengalir. Tubuhnya yanglelah terus memanggil-manggil nama kedua anaknya, Yudha Aliando Fitrah (4) dan Ananda Rezky Arby (2).

Kedua bocah malang tersebut ditemukan tak bergerak lagi. Tubuh mereka mengejang saat ditemukan mengapung di parit yang terletak di sebelah rumah tempat tinggal kedua orang tuanya. 

Kedua bocah tersebut diduga tenggelam ketika bermain di parit yang mempunyai kedalaman sekitar 1,5 meter. Mayat mereka ditemukan oleh Ibunya, Rofidah yang memang sengaja mencari kedua buah hatinya karena tak kunjung ditemukan saat hendak menyuruh keduanya tidur siang. 

Jantung Rofidah langsung bergerak cepat, detaknya kuat, dia seakan tak percaya begitu menyaksikan dua sosok tubuh kecil yang dia kenali sebagai buah hatinya sudah mengapung di permukaan parit. 

Awalnya dia tak menduga akan sepahit itu menyaksikan kepergian kedua buah hatinya itu. Kecurigaannya baru muncul ketika melihat sepasang sendal milik buah hatinya tergeletak di halaman rumah tidak jauh dari parit. 

Listrik Indonesia

#Dua Siswi SMK Tewas Tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index