Meski Sibuk Kampanye Pilgubri, Andi Rachman Sempatkan Diri Bawa Cucu Main ke RTH Kaca Mayang

Senin,12 Maret 2018 | 07:34:54 WIB
Meski Sibuk Kampanye Pilgubri, Andi Rachman Sempatkan Diri Bawa Cucu Main ke RTH Kaca Mayang
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di sela-sela kesibukan kampanyenya, Cagub Riau nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman masih menyempatkan diri bawa dua cucunya bermain di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Minggu, (11/3/2018).

Cagub Riau nomor urut empat ini membawa serta istrinya Hj Sisilita untuk menemani cucu mereka bermain sejumlah wahana anak anak di Kaca Mayang.

Tampak begitu menikmati kedua cucu Gubernur Riau non aktif tersebut bermain pancing pancingan ikan di kolam buatan.

"Ia nih, udah janji ama cucu bawa mereka jalan dan main ke Kaca Mayang. Yah, namanya cucu, obat penat lihat mereka main," ungkapnya.

Andi Rachman mengatakan pihaknya memang punya komitmen menyediakan RTH agar bisa menjadi wadah bagi warga untuk berinteraksi dan berkumpul serta bersilaturahmi.

Ia akan terus berkomitmen menyediakan lahan terbuka hijau baru bagi warga seperti di bawah jembatan Siak Empat yang sedang dalam tahap pembangunan.

"Nanti, setelah jembatannya jadi, di bawahnya akan ada taman taman," ugnlapnya.

Selain menemani cucu bermain, Andi Rachman juga menyempatkan untuk menyapa warga di lokasi RTH. Warga pun kemudian menerima dengan ramah sapaan dari Andi Rachman dan keluarga. Seperti biasa, tak lupa warga berswa foto dengan cagub yang berpasangan dengan Suyatno ini.

Sekitar setengah jam Andi Rachman dan keluarga berada di sana. Lantas beranjak meninggalkan RTH karena hari telah senja. Andi Rachman pun melanjutkan kegiatan dengan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Al Falah Darul Muttaqin yang letaknya bersebalahan dengan RTH.

"Udah dulu ya cu. Lain waktu kita ulang lagi," kata Andi Rachman kepada kedua cucunya, Giar dan Garsyad seraya beranjak ke masjid. (R07/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS