Dua Pengendara Motor 'Adu Kambing' di Tembilahan, 1 Tewas 1 Dirawat

Rabu,11 April 2018 | 08:14:53 WIB
Dua Pengendara Motor 'Adu Kambing' di Tembilahan, 1 Tewas 1 Dirawat
Ket Foto :

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan antar sesama sepeda motor terjadi di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Selasa (10/4/2018) sekira pukul 02.30 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, korban BD yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol BM 2032 GZ mengalami luka lebam di bagian muka, mengeluarkan darah di bagian hidung, kemudian dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan meniggal dunia.

Sedangkan korban PR yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol BM 4662 GK dan berboncengan dengan korban SE masih dirawat, karena mengalami di sejumlah bagian tubuh.

Kapolres Inhil melalui Kasat Lantas, AKP Anindhita Rizal menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai BD bergerak dari arah Jalan Baharudin Yusuf menuju ke Jalan Tanjung Harapan.

Sesampainya di TKP Jalan Tanjung Harapan dekat Lr Tanjung Jati Kecamatan Tembilahan, BD berbelok ke arah sebelah kanan jalan dan ketika berada di jalur sebelah kanan, kemudian datang dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai oleh PR berboncengan dengan SE.

"Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari," terangnya. (R11/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS