VIRAL...Foto Unik Dua Sejoli Naik Motor Ini Bikin Heboh Warganet

VIRAL...Foto Unik Dua Sejoli Naik Motor Ini Bikin Heboh Warganet

RIAUSKY.COM - Sebuah foto yang merekam dua sejoli berboncengan viral di media sosial. Posisi bonceng wanita dalam foto ini menarik perhatian netizen.

Dalam sebuah foto merekam seorang pria mengendalikan sebuah motor tua. Motor bebek itu berwarna hitam sedangkan baju pengendaranya berwarna serupa.

Pria itu ternyata tak sendirian. Tepat dipangkuannya ada seorang gadis. Wanita itu mengenakan pakaian coklat ala seragam pramuka.

Gadis itu membonceng pada pangkuan pria itu atau tepat di depan jok motor. Jelas posisi duduk wanita itu sangat tidak wajar. Padahal pada jok belakang motor itu masih menyisakan raung cukup luas.

Seperti dilansir Tribunnews.com, foto itu jadi perbincangan hangat netizen usai diunggah akun Twitter @arfisulthani. Sejak diunggah pada 18 Juni 2018, foto itu telah dibagikan lebih dari 900 kali hingga Selasa (19/6/2018).

Netizen tak menyangka wanita itu mau duduk dipangkuan sang pria di tengah kondisi berkendara. Ada netizen menyebut bahwa jarak antara pria dan jok belakang sudah terasa jauh oleh gadis itu.

"Merasa jauh darinya jika harus duduk di belakang" terang foto tersebut.

Tak diungkap kapan dan dimana foto itu diambil. Kendati demikian cukup membuat netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"kalo udeh cinte... jalanan aspal pun rasanye seempuk softex, jatoh gak masale'" terang seorang netizen.

"Emamg lagi manja lagi pengen dimanja" tweet netizen.

"Dunia bagaikan milik berdua." ungkap netizen lain. (*)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index