Wabugri dan Istri Nyoblos di TPS 05 Jalan Bintara Pekanbaru

Rabu,27 Juni 2018 | 13:35:53 WIB
Wabugri dan Istri Nyoblos di TPS 05 Jalan Bintara Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim beserta istrinya Hj Rosmiati Saleh, berikan hak pilihnya di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Jalan Bintara Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota. 

Selain itu, orang nomor dua di Riau ini juga ditemani anaknya Doni Ririn Vianto termasuk menantunya, yang juga melakukan pencoblosan di TPS yang sama. Kedatangan Wan Thamrin beserta keluarga pada pukul 10.10 WIB menit ini disambut jajaran panitia TPS yang memang sudah bersiaga sejak pagi.

"Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan hak politik di pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur ini," kata Wan, Rabu (27/6/18).

Wan berharap, pencoblosan yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari proses berdemokrasi. Menggunakan hak politik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau diharapkan dapat berjalan sukses dan lancar, tanpa ada kekacauan.

Pada kesempatan ini, Wan juga memperlihatkan surat suara yang kemudian dimasukannya ke dalam kotak yang sudah disiapkan panitia. Begitu juga jari tangan yang sudah dilumuri tinta kepada awak media.

Masih ditempat yang sama, Ketua TPS 5 Hardiarso Yuwono mengatakan jumlah Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang tercatat berjumlah 111 orang. Ada pun saat Wan Thamrin dan keluarga datang ke TPS tersebut, jumlah partisipasi masyarakat yang mencobloa baru mencapai 32 orang. (R07/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS