Leni Marlina SH Dilantik Sebagai Kasubag Keuangan PN Rohil

Leni Marlina SH Dilantik Sebagai Kasubag Keuangan PN Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Rohil, Faisal SH MH, pada Kamis (5/7) melaksanakan pelantikan jabatan tugas fungsionalan.

Acara yang diselenggarakan di ruang sidang Cakra PN Rohil dihadiri para Hakim, Panitera  serta seluruh PNS dan honorer yang bertugas di PN Rohil.

Jabatan pungsionalan PN Rohil yang dilantik maupun dipindah tugaskan yaitu, Staf Kasubag Keuangan PN Rohil Leni Marlina SH menjabat sebagai Kasubag Keuangan PN Rohil menggantikan Syaifullah SE. Sedangkan Syaifullah SE dipindah tugaskan dalam jabatan baru selaku Kasubag Kepegawaian Pengadilan Negeri Kelas I A Pekanbaru.

Ketua PN Rohil, Faisal SH mengatakan, bahwa pengangkatan maupun dipindah tugaskan  dalam aparatur kepungisionalan Pengadilan Negeri merupakan hal hal yang biasa. "Hal itu meruoakan sebagai penyegaran yang akan membentuk diri kita menjadi abdi negara yang kreatifitas kedepan," kata Faisal. 

Faisal mengucapkan terimaksih kepada oejabat yang dipindah tugaskan. "Semoga semakin lebih giat lagi nanti dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, dan  ibu Leni Marlina SH bekerjalah sesuai tupoksi jabatannya, tanamkan sifat kejujuran, karena tugas pengadilan cukup berat yang tidak lepas dari hal hal yang dapat merugikan kita sendiri," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dipindah tugaskan dan kepada oejabat yabg baru dilantik. (*)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index