RUBRIK : komunitas

  • Minggu,11 Oktober 2015 - 06:29:02 WIB
    Ini Dia, Penyebab Asap di Riau tak Kunjung Hilang

    "Presiden Joko Widodo pergi, asap kembali menyelimuti wilayah Riau. Kondisi ini, disebutkan Komandan Satgas Penanggulangan Siaga Asap Riau yang juga Komandan Resort Militer (Korem) Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, disebabkan belum tuntasnya pemadaman asap di wilayah Sumatera Selatan dan Jambi. Padam di kedua daerah tersebut, Riau bebas dari asap.

     

  • Minggu,11 Oktober 2015 - 06:02:09 WIB
    Petani Bungaraya Dukung Syamsuar-Alfedri

    "Calon Bupati Siak, H Syamsuar mengungkapkan kalau sektor pertanian merupakan program prioritas yang akan dimaksimalkan ke depan. Menurut dia, upaya mencapai swasembada pangan mutlak untuk direalisasikan. Karenanya, upaya-upaya untuk mencapai hal tersebut akan ditingkatkan lagi ke depan.

     

  • Kamis,08 Oktober 2015 - 15:57:19 WIB
    Warga Masih Tetap Protes di Facebook

    "Entah kebetulan atau secara teknis persoalan asap telah usai, yang pasti, Kamis (8/10/2015), asap tiba-tiba saja menghilang dari langit Riau. Matahari bersinar dengan cerah, hanya ada sedikit kabut asap terlihat. Namun, itu belum menghentikan banyak kritik dan protes pedas masyarakat terhadap cara pemerintah menyelesaikan persoalan asap di Riau.

     

  • Sabtu,03 Oktober 2015 - 14:50:18 WIB
    Parah... Akibat kabut Asap UTS Siswa Terpaksa Ditunda

    "Akibat kabut asap yang menyelimuti Riau satu bulan lebih siswa di berbagai daerah di Riau diliburkan. Akibatnya sangat fatal, karena sekolah terpaksa mengundur Ujian tengah Semester (UTS).

     

  • Sabtu,03 Oktober 2015 - 14:41:58 WIB
    Dua Petugas Kesehatan Ikut Jadi Korban Tragedi Mina, Ini Datanya

    "Dua orang petugas kesehatan Indonesia turut menjadi korban dalam Tragedi Mina. Mreka menjadi korban karena melekat kepada kloter untuk memberikan pelayanan kesehatan pada jamaah haji.

     

  • Rabu,30 September 2015 - 00:11:49 WIB
    Sadis, Tiga Wanita Cantik Dibunuh Berantai Pakai Pisau

    "Bagi para wanita cantik dan muda, berhati-hatilah, saat ini, diduga ada pelaku pembunuhan yang sedang berkeliaran mencari mangsa. Mereka melakukan aksinya menggunakan sebilah pisau. Waspadalah, karena sudah tiga orang korbannya.

     

  • Rabu,30 September 2015 - 23:57:23 WIB
    68 Tersangka Disidik Delapan Polres

    "Hingga saat ini, Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi sebanyak 17 perusahaan diduga melakukan aktivitas bakar lahan. Dari jumlah tersebut, setidaknya, 68 orang sedang dalam proses penyidikan di delapan polres tempat kebakaran lahan terjadi.

     

  • Selasa,29 September 2015 - 07:57:55 WIB
    Escudo Panjat Trotoar Jalan Sudirman

    "Sebuah mobil Suzuki Escudo memanjat trotoar Jalan SUdirman Pekanbaru, Senin (28/9/2015) malam. Diduga sopir mobil mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang digunakannya. Seorang warga yang sedang menunggu angkutan umum ikut tertabrak dan tewas ditempat setelah terpelanting.

     

  • Rabu,23 September 2015 - 15:38:00 WIB
    Diguyur Hujan Lebat, Udara Pekanbaru Masih Tidak Sehat

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kota pekanbaru sudah beberapa hari ini di guyur hujan lebat, namun Indeks Status Pencemaran Udara (ISPU ) masih berada pada posisi TIDAK SEHAT.

     

  • Selasa,22 September 2015 - 17:13:34 WIB
    PGN Siap Bangun Pipa Gas dari Perawang-Pekanbaru

    "JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak dan Perusahaan Gas Negara (PGN) resmi menjalin hubungan kerjasama di bidang energi.

     

  • Senin,21 September 2015 - 01:47:15 WIB
    Gunakan Trik Slow Motion Malam Nanti

    "Ada kalanya anda merasa kuat dan tangguh di atas tempat tidur. Namun, sering lupa, kalau sensasi juga memegang peranan besar dalam menciptakan kepuasan bagi pasangan anda. Percaya atau tidak, menggunakan trik slow motion akan memberikan kepuasan berbeda. Coba yuk, malam nanti...

     

  • Kamis,17 September 2015 - 12:29:12 WIB
    PT NSP Bantu Bersihkan Badan Jalan Desa Sungaitohor Barat

    "TEBINGTINGGI TIMUR - PT National Sago Prima (NSP) anak perusahaan Sampoerna Agro Tbk, turut membantu kelancaran program pembangunan semenisasi jalan antara Desa Sungaitohor Barat menuju Desa Kepaubaru. Satu unit alat berat sewaan PT NSP telah mengerjakan pembersihan badan jalan itu sejak 10 hari lalu.

     



Loading...