278 JCH Asal Pelalawan Terima Bantuan Sarung dan Mukena dari Bupati Harris

278 JCH Asal Pelalawan Terima Bantuan Sarung dan Mukena dari Bupati Harris
Salah seorang JCH saat menerima bantuan sarung
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Seperti musim haji sebelumnya, musim Haji tahun ini Bupati Pelalawan HM Harris atas nama pribadi dan keluarga memberikan bantuan kain sarung dan mukenah kepada 278 orang JCH Asal Kabupaten Pelalawan.
 
"Ya, tahun ini, Atas nama pribadi Bapak Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan bantuan berupa kain sarung dan mukenah kepada 278 orang JCH,"jelas H.Muhammad Rais, M.PdI Ketua Ketua Umum Ikatan Keluarga Masjid Indonesia (IKMI) Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/8/2016), sementara penyerahan secara simbolis dan diterima JCH diamanahkan kepada saya oleh beliau.
 
Dikatakan H.Muhammad Rais, M.PdI Ketua IKMI dan juga sekaligus Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan untuk 278 JCH asal Kabupaten Pelalawan, terdiri dari jenis kelamin laki-laki sebanyak 123 orang dan perempuan 155 orang.
 
"Jadi kain sarung 278 dan Mukenah hanya untuk 155 jemah," ujar HM Rais yang saat ini juga tercatat sebagai Sekretaris Umum Baznas Kabupaten Pelalawan. Kita berharap melalui bantuan beliau ini dapat membantu mereka. (R11)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index