Penyelesaian Kegiatan DD Terus Dikebut di Desa Tangun-Rohul

Penyelesaian Kegiatan DD Terus Dikebut di Desa Tangun-Rohul
Pembangunan Drianse pada Program Kegiatan Dana Desa tahun 2017 di Desa Tangun-Rohul.

BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Penyelesian kegiatan yang bersumber dari APBN tahun 2017 pada pelaksanaan program kegiatan Dana Desa di Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu terus dikebut penyelesaiannya di lapangan.

Menjelang akhir tahun 2017 ini, kegiatan dana desa seperti pembangunan drainase sepanjang 418 meter, kelanjutan pembangunan jembatan gantung dan pembangunan jalan semenisasi diupayakan selesai dikerjakan dibawah koordinas Tim Pelaksana Kegiatan,(TPK) Desa Tangun.

Menjelang akhir bulan Oktober 2017, persentase seluruh kegiatan dilapangan  sudah terlaksana mencapai 80 persen, diperkirakan menjelang bulan Desember nantinya, kegiatan dana desa di Desa Tangun sudah terlaksana seluruhnya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Tangun H.Haliman yang didampingi Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Dana Desa tahun 2017 Desman,kepada Riausky.com, (20/10) terkait pengerjaan kegiatan dana desa tahun 2017 di Desa Tangun-Rohul.

"Kelanjutan pembangunan jembatan gantung sudah dikerjakan. Pembangunan drianase dibeberapa lokasi sedang tahap pengerjaan," papar H.Aliman.

Kepala Desa Tangun ini, juga mengharapkan kepada masyarakat Desa Tangun untuk secara bersama untuk melihat dan mengawasi pelaksanaan kegiatan dana desa dilapangan. 

Terhadap kegiatan yang sudah selesai dikerjakan dilapangan oleh pekerja, masyarakat dipersilahkan untuk memanfaatkannya. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index