WASPADA SAAT MUDIK...Sepanjang Jalan Riau-Sumut Ada Enam Daerah Rawan Laka di Rohil

WASPADA SAAT MUDIK...Sepanjang Jalan Riau-Sumut Ada Enam Daerah Rawan Laka di Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Polres Rohil apel Gelar Operasi Pasukan Ketupat Muara Takus dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam pada perayaan Idul Fitri 1439 H. 

Apel gelar pasukan dilakukan dihalaman Mapolres, Rabu (6/6/18) Pagi. Setidaknya, ada 115 personil Polres dan 85 orang instasi terkait yang ikut serta dalam upacara gelar pasukan.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK langsung bertindak selaku inspektur upacara dengan komandan upacara Iptu Harley Tinambunan S. Sos Msi dengan para undangan pejabat forkopinda Rohil yang dihadiri Bupati Rohil yang diwakili oleh Asisten I Fery fariya SE Msi. Kasat Satpol PP Suriadi SE,Kepala Pengadilan Negeri Rohil Faisal SH dengan pesrta upacara dari gabungan satuan TNI, Brimob, Dishub,Dinkes, satpol PP, serta jajaran personil satuan polres Rohil,

Apel Gelar Pasukan Ketupat Muara Takus pada tahun ini bertemakan, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan  Idul Fitri 1439 H.

Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH menjelaskan bahwa operasi Kutupat Muara Takus tahun 2018, bahwa Polres Rohil menerjunkan 115 personil terdiri 3 pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Pos pelayanan tersebut berada di Bagan Sinembah depat Hotel Suzuya.

Di Kabupaten Rohil, khusus nya di jalan Riau - Sumut terdapat enam daerah rawan Laka.

"Kita menghimbau kepada masyarakat yang lagi Mudik, supaya untuk berhati hati dalam berkendraan. Sehingga sampai ketujuan dengan selamat," ujar Kapolres. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index